Fast and Furious 6 di puncak top ten Box Office

Siapa sih yang tidak kenal film ini, adu balap dan penuh intrik di dalamnya. Bahkan saking suksesnya telah muncul sampai seri 6 yang sekarang, dan hanya kurun beberapa hari udah keliatan taringnya menjadi nomor satu di box office dunia. Pesaingnya siapa aja selain film Fast and Furious 6, simak aja ya gan.

'Fast and Furious 6' bersaing di box office Amerika Utara dengan seri ketiga film 'The Hangover'. Sama-sama mengambil start di bioskop pada 24 Mei, 'Fast and Furious 6' melesat terlebih dahulu ke posisi puncak.

Film yang disutradarai Justin Lin itu meraup pendapatan US$ 98,5 juta di pekan pertama pemutarannya. 'The Hangover III' membuntuti di peringkat kedua dengan pendapatan US5$ 42,4 juta.

Hasil yang didapatkan 'The Hangover III' dalam debutnya dinilai mengecewalkan karena film sebelumnya mampu meraih US$ 117 juta dalam empat hari pertama penayangannya pada 2011 lalu.

Sementara itu, 'Star Trek Into Darkness' meraup US$ 38 juta di pekan kedua penayangannya dan menempati peringkat ketiga. Film animasi 'Epic' arahan sutradara J.J Abrams mengikuti di bawahnya dengan pendapatan US$ 34,2 juta.

'Iron Man 3' menutup lima besar box office dengan pendapatan US$w 19,4 juta. Berikut ini daftar sepuluh besar box office Amerika Utara pekan ini:

"Fast and Furious 6" - $98.5 juta
"The Hangover Part III" - $42.4 juta
"Star Trek Into Darkness" - $38 juta
"Epic" - $34.2 juta
"Iron Man 3" - $19.4 uta
"The Great Gatsby" - $13.7 juta
"Mud" - $1.9 juta
"42" - $1.25 juta
"The Croods" - $1.22 juta
"Oblivion" - $815.000

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar