Flickr berikan Space 1TB untuk free user

Anda hoby berfoto, mengumpulkan koleksi foto dengan kamera beresolusi tinggi? butuh penyimpanan yg luar biasa? Facebook bukan sarana yg bagus untuk sharing, karena tingkat kompresi yg tinggi menurunkan kualitas foto. Sekarang Flick memberikan space tinggi, yups.. 1 TB bukan kapasitas yang kecil. nikmati saja peluang ini dari sekarang.


Flickr Space 1TB untuk user, flickr memberikan space 1 terabyte untuk semua usernya, ini merukapan space gratis yang luar biasa dari flickr. Yahoo memang mengambil langkah berani yang tidak main beraninya. Setelah yahoo mengupdate tampilan flickr dia juga memberikan space 1 TB. Langkah berani ini dengan tujuan untuk memperbanyak pelanggan flick.

Jika anda belum memiliki flick silahkan coba saja, dan manfaatkan space 1TB tersebut. Tatapi space besar tersebut hanya dapat untuk menyimpan video dan foto saja. Untuk file tipe .mp3 .rar .zip dll tidak bisa dimasukan ke space tersebut. Untuk orang- orang yang sering foto- foto dan punya banyak video, Flickr sangat cocok buat mereka.



 
Bagi yang belum punya id Fickr.com, cara pendaftarannya cukup mudah. Hanya dengan login menggunakan akun yahoo anda, anda sudah menjadi member resmi Flickr. Untuk space 1TB jika anda masih kurang untuk menyimpan foto anda juga dapat mengupgradenya menjadi 2x lipat atau sama dengan 2TB dengan biaya $499.99 atau sekitar 4jt 900ribu rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar