Rosa diserbu pendukung Dicky X Factor


Anda termasuk pendukungnya Dicky Adam? Puaskah dengan keputusan Rossa kemarin malam? Kalau tidak puas, banyak juga yang protes dan menyerbu akun twitternya Rossa. Bagaimana tanggapan rossa sendiri?


Hengkangnya Dicky Adam Siregar dari ajang talent show X Factor Indonesia menuai kecaman penonton. Kecaman tersebut terutama dilayangkan pada Rossa, salah satu dewan juri yang dinilai menjadi penyebab tersingkirnya Dicky. Saat pagelaran X Factor, Jumat (22/2) malam lalu, Rossa lebih memilih Ilusia Girls.

Menanggapi hal tersebut mantan istri dari Yoyo Padi ini menyadari bahwa keputusan yang ia buat telah membuat masyarakat Indonesia kecewa. Rasa bersalahnya itu lantas ia tuangkan dengan menuliskan permintaan maafnya melalui akun Twitter miliknya, @mynameisrossa.


"Maaf ya aku harus milih, nah kalian pendukung Dicky tadi kenapa gak SMS banyak-banyak, jadi kan kalah?" tulis Rossa bernada membela, Sabtu (23/2).

Kejadian ini sama persis dengan kejadian yang menimpa Bebi Romeo saat memutuskan untuk tidak meloloskan Alex Rudiart pada babak Judges Home Visit beberapa waktu lalu. Sesaat kemudian suami dari Meisya Siregar itu dikecam publik habis-habisan melalui akun Twitter miliknya selama kurun waktu 1 minggu lebih.

"Hehehe mau milih siapapun tetap ada yang keluar kan ya," tulis Rossa menanggapi tweet dari salah satu akun bernama @Bebeb_HS yang menulis, "Kemaren-kemaren @bebiromeo2 yang dibully habis-habisan, sekarang gilirannya Rossa @mynameisrossa. Aku yakin 1 minggu ke depan gak bisa tidur tenang dia." tulisnya kepada Rossa. sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar