Fatin Galashow X Factor

Anggun Berani Dibenci Fans Berat Fatin X Factor dengan Kritikannya.

Siapa bilang Fatin Shidqia selalu tampil sempurna tanpa cacat? Buktinya juri Anggun malam ini mengritik Fatin gayanya kurang!

Tumben-tumbennya juri Anggun berani melontarkan kritik buat Fatin Shidqia, kontestan X-Factor Indonesia yang selama ini banjir pujian.

Tapi Anggun berani tidak populer dengan mengritik Fatin. Menurut Anggun, saat membawakan lagu "Rumor Has It" di panggung X-Factor Indonesia yang ditayangkan langsung RCTI malam ini, Fatin memang kurang tampil bergaya.

"Aku bisa dibenci oleh sejuta umat se-Indonesia, karena terpaksa aku bilang gayamu kurang!" kritik Anggun. Di mata Anggun, Fatin malam ini tidak sebagus penampilan minggu lalu saat membawakan lagu "I Love You Like A Love Song"-nya Selena Gomez.

Tapi Ahmad Dhani keberatan dengan kritik Anggun. Ia meminta Fatin dengan ciri khas malu- malunya yang membuat natural dan apa adanya.

"Be natural! Jangan jadi siapa-siapa, jadilah dirimu sendiri. Kamu lucu. Justru kamu aneh, itu yang bagus. Karena itu sudah saya terapkan pada diri sendiri. Hahahaaa," sergah Ahmad Dhani, setengah bergurau.

Anggun pun meluruskan. "Karena nggemesin itu (makanya itu kurang tampak maksimal)," sambungnya.

"Kamu punya anugerah dari Tuhan. Pokoknya malam ini kamu luar biasa," komentar juri Bebi Romeo.

Sementara Rossa yang menjadi mentor Fatin, tentu tak mau ikut-ikutan mengritik seperti Anggun, "Buat saya kamu luar biasa. Minggu depan yang lebih oke ya!" tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar