CRVD monitor super wide

Jika anda seorang penggemar game, editing video, ataupun suka dengan home teater yang membutuhkan layar lebar, CRVD layak jadi incaran. Sebuah monitor yang berbentuk cekung ini memiliki lebar yang yang cukup lumayan memuaskan bagi anda. Pingin tahu seberapa hebatnya ;

Kalau Anda sudah terbiasa melihat monitor layar datar mungkin akan terlihat sedikit aneh melihat monitor yang satu ini. Ya, monitor ini adalah monitor layar lengkung CRVD.

Pertama kali monitor sejenis telah diperkenalkan di acara CES pada tahun 2008 dengan merk Alienware, selanjutnya diperkenalkan pula pada acara Macworld 2009 dengan merk NEC, namun sepertinya itu hanya awalan saja.

Kini hadir lagi dengan ukuran lebih besar yaitu 2880 x 900 quad-display DLP yang mana secara diam-diam telah mulai dipasarkan sejak akhir Agustus 2009. Pihak Ostendo mengatakan sebagian besar produk ini sendiri telah dijual untuk simulasi pertahanan dan latihan, ada juga beberapa dibeli oleh para penggila game. 



Beberapa produk juga telah dibeli oleh putra mahkota Dubai secara sekaligus. Tak semua orang memang bisa memiliki produk ini, sangat wajar sekali karena dari segi penjualannya juga cukup tinggi yaitu sekitar 6.499 USD atau sekitar 65 juta rupiah.


dengan spesifikasi sbb ;
Ostendo CRVD comes with 2880×900 quad-DLP display and has featured DVI, HDMI 1.3 connectivity and a USB 2.0 interface.It also has 200 cd/m2 brightness, 2ms response time, and contrast levels as high as 10000:1.According to manufacture, Ostendo CRVD is covers 100% of sRGB color space and 99.3% of Adobe RGB. The ultra-wide super display,Ostendo CRVD weighs almost 21kg and has dimensions 530×1055x386 mm

Ostendo CRVD curved super-wide display Retail price : $6,499.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar