Motorola Droid Razr Maxx

Ponsel di jaman sekarang bukan hanya sekedar alat berbicara jarak jauh, berkirim surat pendek (sms) dan bermain ular-ularan, tapi lebih kepada kebutuhan yang lebih profesional. Tak pelak lagi dalam era modernisasi sebuah ponsel selayaknya menjadi tangan kanan dalam pekerjaan. Untuk itulah para pakar menamainya ponsel pintar atau Smartphone. Dan kali ini saya menemukan smartphone yang lumayan bandel dan kuat, seimbang dengan harganya. Motorola Droid Razr Maxx.

Spesifikasi / fitur Motorola Droid Razr Maxx yaitu menggunakan sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread. Motorola Droid Razr Maxx juga mengusung baterai yang berkapasitas lebih besar, Li ion 3300 mAh. Dengan baterai berkapasitas besar ini, Motorola mengklaim Motorola Droid Razr Maxx bisa digunakan 21 jam talk time non stop. Bahkan untuk posisi siaga mampu bertahan hingga 386 jam atau memainkan 8 film secara berurutan untuk satu kali charge.

Selain itu, Motorola Droid Razr Maxx memiliki display 4.3 inci super AMOLED Advanced capacitive touchscreen, dengan kedalaman 16 juta warna, dengan resolusi 540x960 piksel. Sehingga untuk menampilkan hasil jepretan dari kamera beresolusi 8 megapixels dengan LED light dan 8 Digital zoomnya akan menjadi lebih bisa memanjakan mata anda.

 Fitur lain yang ditawarkan adalah GPS system, Digital Player / Recorder, Memory 16 Gb, koneksi HDMI, Application Software (Amazon Kindle, Quickoffice, Netflix, GoToMeeting, MotoCas),  Additional Features (DLNA Certified, Software updates FOTA (Firmware Over The Air), TTY compatibl). Harga sekitar $299.99

Motorola Droid RAZR MAXX 

Horizonal view

Slim Smartphone

Tampak belakang

Rating dari CNet.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar