Cara mudah menghilangkan bekas kantung mata

Kantung mata bisa saja menjadi hal yang mengganggu penampilan anda. Bagaimana tidak jika mata terlihat lesu , letih akibat kantung yang menggelantung dibawahnya. Kata media lainya bahwa mata adalah jendela jiwa. Tentunya mata bisa menggambarkan bentuk jiwa seseorang, saat ini. Apalagi jika matanya mengantuk lelah dan letih, mungkin saja jiwanya juga seperti itu, betul ga ?


Cara menghilangkan kantung mata apakah sama dengan cara menghilangkan mata panda. Apakah sama kantung mata dengan mata panda ? Jawabanya menurut saya pribadi ya,, berbeda. Kantung mata yaitu kantung dibawah mata sementara mata panda , yaitu bagian sekitar mata yang menghitam atau gelap melingkari mata . Tapi itu bukan masalah, dan yg menjadi masalahnya disini adalah cara menghilangkan kantung mata . Berikut tips untuk menghilangkan kantung mata pada wanita.

1. Kentang
Potong kentang mentah, kemudian letakkan terlebih dahulu di lemari es. Potong menjadi dua lingkaran, kemudian letakkan di mata. Biarkan hingga 15 - 20 menit. Kantung mata pun hilang seketika.

2. Susu Dingin
Celupkan kapas ke dalam susu dingin, lalu letakkan pada kelopak mata anda. Biarkan hingga 20 - 30 menit. hal ini tentunya membuat kantung mata anda berkurang.

3.Dengan Minyak
Caranya yaitu dengan meletakkan air dingin di mangkuk, lalu tambahkan minyak vitamin E. dan campurkan keduanya. Hanya dengan mencelupkan kapas pada minyak, lalu letakkan pada mata. Hal ini dipercaya dapat mengurangi bengkakan pada mata anda.

4.Buah Mentimun 
Ini merupakan bahan yang paling manjur dan paling banyak digunakan orang. Hanya dengan cara meletakkan dua potong mentimun segar pada mata selama 25 menit, kemudian angkat. Mentimun bisa menyegarkan mata sekaligus pikiran, serta mengurangi peradangan pada kelopak mata.

5. Dengan Kantung teh
Jika Anda sedang terburu-buru dan tak ingin pergi dengan kantung teh yang menetes-netes, maka sebelumnya letakkan kantung teh di lemari es. Kemudian, letakkan pada mata selama 25 - 30 menit. Tidur dan bersantailah sementara kantung teh menghilangkan kantung mata Anda. Ini juga bisa Anda lakukan dengan kantung teh hijau yang dicampur chamomile.

6. Air dingin dan sendok 
Air dingin dan sendok pun bisa mngatasi kantung mata anda . Hanya dengan Cara mendinginkan sendok dengan air dingin, kemudian letakkan sendok pada satu mata. Teruskan dengan bagian mata yang lain. Terus lakukan sampai ada perubahan pada kantung mata. caranya lumayan lucu kan untuk dilakukan, tapi coba deh dan rasakan kahsiatnya

7.Dengan Putih telur
Putih telur memang amis, namun berguna juga untuk menghilangkan kantung mata . Caranya yaitu sisihkan sedikit putih telur kemudian sapukan dengan kuas ke mata Anda yang bengkak. Ini akan membuat kelopak mata terlihat lebih kencang dan tidak membengkak. Biarkan hingga 20 menit, kemudian bersihkan dengan air dingin.

8. Banyak minum
Hal ini sudah menjadi rahasia umum bahwa dengan meminum air sebanyak mungkin akan mengurangi bengkak dan kantung mata. so... apabila mata Anda terlihat lesu lain kali, minumlah segelas air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar