Alex Rudiart pulang dari X Factor Indonesia

Alex harus rela keluar dari ajang X Factor Indonesia setelah tersingkir pada Gala Live Show ke-6 malam ini Jumat, 29 Maret 2013. Ajang pencarian bakat bertema “My Musical Inspiration” dibuka dengan penampilan 8 finalis yang membawakan lagu “Let’s Get It Started” milik The Black Eyed Peas.


Mikha Angelo mengawali kompetisi malam ini dengan lagu milik Queen berjudul “Love Of My Life”.
Alex Rudiart tampil sebagai peserta berikutnya. Lagu “Crazy” milik Aerosmith berhasil dinyanyikannya dengan baik. Shena Malsiana yang pada minggu lalu ada di bottom two, malam ini tampil sebagai peserta ke-3 membawakan lagu milik Radiohead berjudul “Creep”.

Novita Dewi yang kemampuan vokalnya tidak diragukan lagi turun sebagai peserta ke-4 dengan lagu “Can’t Hold Us Down” dari Christina Aguilera. Novita menunjukkan kemampuan lainnya dimana ia ikut menari bersama beberapa penari latar yang mengiringinya.

Tampil sebagai peserta ke-5, Gede Bagus bawakan lagu “Yesterday” milik The Beatles. Bagus menyatakan bahwa ia mempersembahkan lagu tersebut untuk ibunya yang berulang tahun. Penyanyi eksentrik, Isa Raja, turun sebagai peserta beikutnya dengan lagu milik Sting berjudul “Englishman In New York”. Nu Dimension tampil sebagai peserta ke-7. Grup vokal yang terdiri dari empat orang ini menyanyikan lagu “Killer Queen” milik Queen.

Malam ini, Fatin tampil sebagai finalis terakhir. Ia membawakan lagu Bruno Mars berjudul “It Will Rain”. Meskipun terlihat sangat berusaha, namun masih saja Fatin terlihat kaku di atas panggung. Tetapi dibalik itu semua, Fatin dengan suara uniknya berhasil membawakan lagu tersebut dengan baik. Juara Indonesian Idol 2012, Regina, tampil sebagai bintang tamu menyanyikan lagu milik Whitney Houston berjudul “I Will Always Love You”. Regina mengaku menjagokan Agus Hafiluddin (tersingkir pada minggu lalu) dan Isa Raja.

Bintang tamu lainnya yakni Judika turut menyumbangkan suaranya dalam lagu “Sweet Child O’ Mine” milik salah satu band rock legendaris Guns N’ Roses. Kurangnya dukungan dari pemirsa membuat posisi Alex dan Gede Bagus tidak aman dan memaksa mereka di bottom two. Ditahap Save Me Song ini, mereka harus menyanyikan lagu untuk memikat hati juri.

Gede Bagus menyanyikan lagu “Malam Biru” milik Sandhy Sondoro. Sementara Alex memilih lagu milik Adam Lambert berjudul “Time For Miracles”. Setelah kedua peserta tampil, tiba saatnya juri harus memberikan keputusan manakah peserta yang harus keluar pada X Factor Indonesia malam ini. Dan ternyata, Alex harus pulang malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar