Membuat Sendiri Yahoo Messenger 11.5 Standalone

Pengen aplikasi Yahoo Messenger tapi males kalau bolak balik instal sambil Online? Ada sebuah cara untuk mendapatkan Yahoo Messenger secara offline installer atau biasa disebut standalone, jadi jika ingin instal dan uninstall gak harus konek internet lagi sebab file berekstensi .EXE sudah anda simpan. Mau tahu caranya??


Secara standart anda bisa download dan instal secara langsung di alamat Yahoo Messenger disini. Tapi anda harus menunggu dowload selesai dan menginstallnya di komputer anda. Apabila anda  ingin menginstal di perangkat komputer yang lain tentu hal itu akan terulang lagi, tentu saja membuang waktu anda percuma.

Ada sedikit tips dan trik untuk mendapatkan installer yahoo messenger secara standalone, dengan langkah2 sebagai berikut :

  1. Kunjungi alamat Yahoo Messenger, dan tengok bagian Yahoo Messenger. Pilih bahasa menurut keinginan anda.
  2. Disaat melihat tautan Download Now jangan segera di klik kiri, tapi gunakan klik kanan lalu copy lokasi tautan.
  3. Buka tab baru dan pastekan di alamat url, tapi jangan lanjutkan untuk mengunjungi. Dan alamat itu adalah : http://rd.software.yahoo.com/msgr/11/msgr11id.exe
  4. Saatnya anda sedikit melakukan perubahan pada alamat tersebut dengan menambahkan kata "standalone" menjadi ; http://rd.software.yahoo.com/msgr/11/standalone/msgr11us.exe
  5. Setelah itu anda tinggal enter atau kunjungi alamat yang sudah dirubah tersebut.
  6. Jika anda melihat Popup IDM seperti dibawah ini, berarti anda tinggal mendownload Yahoo Messenger versi Standalone.


Selamat mencoba,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar