Merekam audio default di Windows dengan Audacity

Audio Recording di Windows adalah hal yang mudah untuk memasukkan sebuah mikrofon atau perangkat audio ke mikrofon PC anda, dan line-in minijacks.Anda kemudian dapat merekam input dengan software yang tepat.
Namun, Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda juga dapat merekam audio yang diputar pada PC atau laptop, apakah itu dari sebuah program atau website.Apapun suara yang keluar dari speaker komputer dapat disimpan ke file dan dimainkan kemudian.


Ini tidak terlalu sulit untuk melihat bahwa ada beberapa penggunaan untuk ini.Anda mungkin ingin merekam VoIP (Voice over IP) panggilan telepon internet seperti percakapan melalui Skype.Ini akan berguna jika Anda sedang melakukan wawancara atau bisnis panggilan dan itu akan menyelamatkan Anda harus menulis catatan saat Anda pergi.Hanya diingat Anda harus selalu meminta izin sebelum merekam panggilan telepon.

Di sini, kami akan menunjukkan langkah-demi-langkah bagaimana untuk mengaktifkan pengaturan tersembunyi Windows yang memungkinkan Anda untuk merekam audio seperti yang bermain menggunakan perangkat lunak pengeditan audio gratis.Ini bekerja pada sebagian besar, tapi tidak semua PC.Anda perlu Windows Vista, 7 atau 8 dan kartu suara harus memiliki kemampuan ini merekam.Anda tidak perlu PC mahal atau atas kartu suara jangkauan dan audio Realtek sering ditemukan pada PC murah bekerja dengan baik.Audio harus bisa bermain dengan volume muncul, tapi speaker dapat dicabut atau dimatikan.Nyalakan speaker kemudian ketika Anda memutar ulang rekaman.
Bagaimana untuk merekam suara apapun pada Windows
1.Anda perlu membuat beberapa perubahan pada konfigurasi audio dalam Windows, jadi pergi ke sisi kanan Taskbar Windows dan kemudian klik kanan ikon speaker.Kiri-klik perangkat Recording di menu yang muncul.


2.Jendela Sound ditampilkan dan, jika tab Perekaman tidak dipilih, klik di atasnya.Akan ada satu atau lebih perangkat perekaman ditampilkan, tetapi beberapa mungkin tersembunyi.Klik kanan di ruang kosong dan pilih Tampilkan Devices Penyandang Cacat.

3.Mudah-mudahan Anda dapat melihat Stereo Mix di daftar perangkat perekaman.Ini mungkin awalnya dinonaktifkan.Jika demikian, dapat diaktifkan dengan mengklik kanan dan klik Enable.Juga pilih opsi untuk mengaturnya sebagai perangkat default.

4.Pilih perangkat Stereo Mix dan klik tombol Properties.Mereka harus Ok, tetapi perlu memeriksa hal-hal seperti volume pada tab Levels (coba 60), dan kualitas pada tab Advanced (kualitas CD).

5.Perangkat lunak perekaman audio yang diperlukan dan Anda mungkin sudah memiliki program di komputer Anda.Jika Anda tidak, men-download Audacity dari audacity.sourceforge.net.The Lame MP3 encoder pada halaman Download berguna juga.

6.Instal dan jalankan Audacity.Pengaturan harus dikonfigurasi untuk menggunakan sumber input yang benar.Pilih Edit Preferences dan, di bawah Devices, mengatur perangkat rekaman Stereo Mix.Jika Anda menjalankan versi lama dari Audacity, Anda akan menemukan pengaturan yang sama di bawah Audio I / O tab.

7.Anda siap untuk merekam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar