Smartphone Galaxy Note 3 versi Vendor China

Samsung sudah lama dikabarkan akan merilis phablet Galaxy Note 3. Di phablet terbarunya ini, Samsung akan menggunakan prosesor Exynos 8-core dan layar 6,3 inci, lebih besar dari yang layar 5,5 inci yang digunakan Galaxy Note 2.

Tapi ketika Galaxy Note 3 belum dirilis secara resmi, kloningan phablet ini sudah terlebih dulu muncul. Adalah perusahaan Cina, Century Electronics Group yang memperkenalkan kloning Galaxy Note 3.

Dilansir dari laman GizChina, Jumat (22/2/2013), Century akan menghadirkan kloning Galaxy Note 3 yang hadir dengan layar 5,7 inci. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan prosesor quadcore MT 6589 dari Mediatek di dalamnya.

Desain yang digunakan di produk ini sebenarnya terlihat mirip dengan Galaxy Note 2. Tapi dari nama Note 3 yang digunakan, produk ini seperti berusaha untuk mencuri start kehadiran Galaxy Note 3 dengan menjadi kloningnya.

Note 3 versi Cina memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 720p. Kamera utama menggunakan 8 MP dan kamera depan 5 MP. Kinerja didukung dengan chip quadcore 1,2 GHz dan RAM 1 GB, serta kapasitas penyimpanan 8 GB.

Belum diketahui harganya, tapi diprediksi sekitar US$ 160. Kemungkinan Note 3 dari Century Electronics Group ini hanya akan hadir di pasar Cina.sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar